Round-Up

7 Hal tentang Kasus Sabu yang Seret Coki Pardede Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Sep 2021 07:39 WIB
Coki Pardede
Coki Pardede meminta maaf atas perbuatannya (Febriyantino/detikhot)

4. Coki Pardede Minta Maaf

Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf atas kasus tersebut. Dia mengaku akan menjadikan kasus itu sebagai pelajaran baginya.

"Biarlah ini menjadi pelajaran buat saya dan juga pelajaran buat tema teman yang ada di luar sana bahwa ketergantungan kepada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali," kata Coki Pardede.

Coki mengatakan akan memperbaiki dirinya agar jadi pribadi lebih baik.

"Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki dulu biar nanti saat saya kembali lagi di panggung itu saya jadi lebih baik, jadi lebih bertanggung jawab dan bisa menghibur teman teman yang ada di luar sana dua tiga atau empat kali lipat lebih baik daripada saya yang sekarang," jelasnya.

5. Diciduk Bareng Cowok

Polisi mengungkapkan Coki Pardede ditangkap ketika sedang bersama dengan seorang pria. Namun teman prianya itu tidak ada keterlibatan dalam kasus ini.

"Jadi saat digeledah tidak ada perempuan. Ada temannya cowok, tapi temannya tidak terlibat dalam perkara ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Sabtu (4/9).

Pratomo tidak mengungkap lebih lanjut soal sosok teman pria Coki Pardede ini. Pratomo hanya menjelaskan pria ini ada di situ karena dipanggil oleh Coki Pardede, namun tidak memakai sabu.

"Dia hanya dipanggil, tidak bersama-sama menggunakannya," katanya.

Halaman selanjutnya, Coki Pardede direhabilitasi