ADVERTISEMENT

Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Jumat, 03 Sep 2021 15:23 WIB
Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia
Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Rekaman daging ketemu daging beredar di sosial media dan heboh. Belakangan, muncul kabar bahwa percakapan itu diduga melibatkan Hotman Paris dan Ayu Thalia alias Thata Anma.

Baik Hotman Paris dan Ayu Thalia sudah angkat bicara karena nama mereka terseret di rekaman daging ketemu daging yang melibatkan pria dewasa dan perempuan dewasa.

Bagaimana sikap keduanya soal rekaman daging ketemu daging? Berikut rangkumannya.

Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Hotman Paris: Itu Bukan Asusila!

Saat rekaman 'daging ketemu daging' heboh, Kongres Pemuda Indonesia berencana melaporkan seorang sosok pengacara kondang. Belakangan, nama Hotman Paris dikaitkan dengan sosok pengacara kondang itu,

Hotman Paris tidak membenarkan atau membantah bahwa dia yang ada di rekaman suara 'daging ketemu daging' itu. "Saya nggak bisa komen karena saya belum lihat aslinya. Saya belum bisa komen," kata Hotman Paris kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Meski demikian, Hotman Paris menilai rekaman daging ketemu daging itu bukan asusila. Oleh sebab itu, obrolan tersebut bukanlah suatu pidana yang bisa dipolisikan.

"Itu bukan kalimat pornografi, bukan kalimat asusila," ucapnya.

"Selama ini Keluarga Berencana sama puskesmas kan sering mengkampanyekan agar pakai KB, kondom. Artinya apa? Artinya kamu disuruh membungkus punyamu dengan kondom. Itu pidana bukan kalau ada kalimat itu?" sambung Hotman Paris.

Rekaman Daging Ketemu Daging, Ayu Thalia Ngaku Diperas

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, menyebut kliennya sudah melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (2/9) soal dugaan pemerasan. Rudi tidak terang-terangan memberi jawaban saat ditanya apakah yang ada di video tersebut adalah Ayu Thalia.

"Ya kami laporkan karena disebut-sebut itu klien kami, secara langsung kan merasa dirugikan," katanya.

Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu ThaliaRekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia Foto: Kadek/detikcom

Laporan Ayu Thalia adalah terkait illegal access mengenai bocornya rekaman itu. Laporannya tercatat bernomor 4331/IX/2021/SPK Polda Metro.

Di sisi lain, pihak Ayu Thalia menilai tidak ada yang salah juga dengan percakapan tersebut. Rudi menilai tidak ada unsur pidana di percakapan itu.

"Siapa yang salah? Kan itu berbicara masalah KB, masalah pakai kondom, kan itu tidak ada tindak pidananya, gitu loh," katanya.

Demikian rangkuman soal komentar Hotman Paris dan Ayu Thalia mengenai heboh rekaman daging ketemu daging. Bagaimana kelanjutannya di ranah kepolisian?

Simak video 'Akun Penyebar Video 'Daging Ketemu Daging' Resmi Dipolisikan':

[Gambas:Video 20detik]



(imk/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT