Ayu Thalia Buka Peluang Damai dengan Nicholas Sean, tapi....

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 01 Sep 2021 18:14 WIB
Ayu Thalia Gelar Konferensi Pers Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Ahok
Ayu Thalia alias Thata Anma (Hanif Hawari/ detikcom)
Jakarta -

Persoalan Nicholas Sean dengan Ayu Thalia alias Thata Anma kian panjang. Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu dan Ayu Thalia saling lapor polisi.

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, tidak menutup kemungkinan adanya upaya damai kliennya dengan Nicholas Sean Purnama. Tetapi saat ini pihaknya tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Masalah perdamaian dan sebagainya nanti kita ikut proses saja," kata pengacara Thata, Rudi Kabunang, di Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Mengenai kemungkinan damai itu, Rudi Kabunang menyatakan Ayu Thalia pada dasarnya tidak mau bermasalah. Tapi yang terpenting saat ini hak-hak kliennya sebagai pelapor dipenuhi kepolisian terlebih dahulu.

"Pada dasarnya semua tidak ada yang mau bermasalah, dalam hal ini langkah pertama kita bagaimana mengamankan hak-hak hukum klien kami dan sudah dilakukan kepolisian dengan baik," tuturnya.

Respons Pihak Nicholas Sean soal Upaya Damai

Secara terpisah, pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, belum membuka kemungkinan damai dengan Ayu Thalia. Pasalnya, Ayu Thalia dinilai telah mencemarkan nama baik kliennya soal tuduhan penganiayaan tersebut.

"Saya belum bisa ngomong itu," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021). Dia menjawab pertanyaan soal adanya peluang damai antara Sean dan Ayu Thalia.

Ramzy mengatakan Sean dan keluarga besarnya merasa telah difitnah atas laporan dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia. Untuk itu, pihak Sean kini akan berfokus pada kasus tersebut serta laporan balik yang dilayangkan atas Ayu Thalia (AT).

"Yang jelas sekarang Sean dan keluarga besar terfitnah atas perbuatan AT. Bahwa Sean tidak pernah melakukan hal tersebut, penganiayaan," ujar Ramzy.

Simak video 'Ayu Thalia Merasa Tersakiti atas Perlakuan Nicholas Sean':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)