Ayu Thalia Ngaku Mentalnya Down Baca Komentar di IG

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 01 Sep 2021 17:24 WIB
Ayu Thalia jelaskan laporannya terhadap Nicholas Sean
Ayu Thalia (Kadek/detikcom)
Jakarta -

Kisruh Ayu Thalia dengan Nicholas Sean berbuntut panjang. Setelah melaporkan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu, Ayu Thalia kini kehilangan pekerjaannya.

Dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Ayu Thalia menegaskan dirinya bukan mau panjat sosial (pansos). Sambil menangis, Ayu Thalia mengungkapkan dirinya justru dirugikan.

"Saya cuma, saya sama sekali nggak ada namanya mau pansos. Saya sendiri dirugikan secara fisik, dirugikan secara saya jadi nggak bisa bekerja. Ya namanya cewek pasti estetika itu penting ya. Bagian dari kulit kaki untuk estetika juga nggak baik kaki cewek lecet-lecet," ujar Ayu Thalia, Rabu (1/9/2021).

Ayu Thalia juga mengaku down. Setelah melaporkan Nicholas Sean, Ayu Thalia malah di-bully netizen.

"Karena saya sendiri juga di sini sebagai korban malah dituduh memfitnah dan, jujur, komen netizen di Instagram saya membuat saya jadi down mental gitu. Bahkan jadi sulit bekerja, bisa kehilangan klien saya dan lain-lain gitu," paparnya.

Ayu Thalia diketahui melaporkan Sean Purnama ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan. Putra Ahok itu dilaporkan atas pelanggaran pidana di Pasal 351 KUHP.

Kisruh keduanya kemudian semakin meruncing. Pada Selasa (31/8) malam, Sean Purnama balik melaporkan Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara.

Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan tindakan pencemaran nama baik dan fitnah. Perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 310 dan 311 KUHP.

Dua laporan dari kedua pihak kini masing-masing tengah didalami polisi. Pihak kepolisian memastikan akan melakukan penyelidikan dari dua laporan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan laporan Nicholas Sean dan Ayu Thalia sama-sama akan diproses lanjut.

"Semua diproses," ujar Guruh saat dihubungi detikcom, Rabu, (1/9/2021).

(mea/mea)