Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thalia

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 31 Agu 2021 09:26 WIB
Jakarta -

Ahmad Ramzy selaku pengacara putra Ahok Nicholas Sean membantah ada penganiayaan yang dilakukan kliennya. Ahmad menyebut Sean tidak pernah mendorong Ayu Thalia dari dalam mobil.

"Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar Ahmad, kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Pihak Sean juga akan berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan terkait laporan Ayu Thalia. Termasuk bukti-bukti atas kejadian yang dituduhkan ke kliennya.

Ahmad mengatakan, Sean memang mengenal Ayu Thalia. Namun Ahmad mengatakan Sean dan Ayu Thalia tidak memiliki hubungan spesial.

"Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut," ujarnya.

Dia menduga Ayu sedang pansos. Ahmad pun mengatakan akan menyelesaikan perkara ini. Dia akan mempolisikan balik jika tuduhan tidak terbukti.

"Kalau sudah dinyatakan tidak terbukti dan dinyatakan penghentian penyidikannya (SP3), kita akan bisa upayakan ke sana (lapor balik)," jelasnya.

"Ini akan kita dalami semuanya, apa motivasinya ini. Sean masih muda kok ada perempuan perlakukan seperti ini. Saya juga akan coba berkomunikasi dengan Prestige Motor apa maksud dan tujuannya karena Sean kan selama ini suka bermain Ko Rudy Salim," sambung Ahmad.

(idn/imk)