Round-Up

Fakta Terkini soal Pelaku Begal Payudara di Depok yang Masih Misteri

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 29 Agu 2021 21:01 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Depok -

Seorang pengendara sepeda motor berinisial D (27) di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal payudara. Aksi begal payudara itu dilakukan oleh pengendara motor matic pria yang kini masih menjadi misteri.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/8) sekitar pukul 23.30 WIB di Jl Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Aksi pelecehan tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Depok.

Kronologi Pembegalan

Saat itu, D tengah melintas dari arah Pondok Labu. Kemudian ia dipepet oleh pengendara sepeda motor lain.

Menurut D, pemotor itu seorang diri. Saat kendaraan pelaku memepet kendaraannya, pemotor tersebut justru melakukan tindakan pelecehan.

Lokasi pembegalan payudara di Depok (Foto: Rakha/detikcom)Foto: Lokasi pembegalan payudara di Depok (Foto: Rakha/detikcom)

"Pelaku sendirian dan langsung meremas payudara saya sebelah kanan. Saya spontan kaget dan berusaha menghindar namun tidak sempat," ujar D.

D sempat melakukan perlawanan. Motor pelaku coba ditendang oleh korban. Namun usahanya itu tidak membuat pelaku terjatuh.

Korban lalu berteriak 'maling' ke arah pelaku. Hasilnya sejumlah warga yang mendengar mencoba membantu mengejar pelaku.

Bagaimana ciri-ciri pelaku? simak di halaman berikutnya