Bruukk! 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di DI Panjaitan Jaktim

Rakha Arlyanto - detikNews
Jumat, 27 Agu 2021 20:32 WIB
Kecelakaan beruntun 4 kendaraan di Jl DI Panjaitan, Jaktim (dok.TMC Polda Metro Jaya)
Kecelakaan beruntun empat kendaraan di Jl DI Panjaitan, Jaktim (Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur. Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan lalu lintas tersendat.

Informasi yang ditulis akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Mitsubishi L300 boks B-9883-TUA, Toyota Innova B-1007-UFL, truk boks B-9168-WXR, dan truk B-9170-KYT.

"Kecelakaan terjadi di dekat SPBU Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur (arah ke Cawang), Jumat (27/8), sekira pukul 15:00 WIB. Lalin tersendat," tulis TMC Polda Metro Jaya, Jumat (27/8/2021).

Diketahui, kecelakaan bermula saat sebuah mobil Mitsubishi pikap melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di Jl DI Panjaitan. Namun, setiba di dekat SPBU di Jl DI Panjaitan, mobil pikap tersebut diduga kurang menjaga jarak sehingga menabrak mobil boks yang ada di depannya.

"Berdasarkan keterangan yang ada bahwa semula pada saat kecelakaan kendaraan Mitsubishi L300 B-9883-TUA, yang datang dari arah utara menuju ke selatan di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur. Sesampai di dekat SPBU, diduga kurang jaga jarak menabrak kendaraan jenis boks nopol tidak terpantau/kabur," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Akibat kejadian tersebut, empat kendaraan pun mengalami tabrakan beruntun. Diketahui, empat kendaraan tersebut saat ini mengalami sejumlah kerusakan.

"Yang mengakibatkan kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan. Dan keempat kendaraan mengalami kerusakan," terang TMC Polda Metro Jaya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Antar-Truk di Tol Cipularang, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)