Mardani PKS Minta Mahfud Sebut Nama Pengkritik Langganan Film Porno!

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Rabu, 18 Agu 2021 05:59 WIB
Wakil BPN Prabowo-Sandiaga dan TKN Jokowi-Maruf Amin hadiri diskusi bertema Debat IV: Isu Khilafah, Pancasila hingga Proxy War. Seperti apa keseruannya?
Mardani Ali Sera (Foto: Agung Pambudhy)

Waketum Gerindra Fadli Zon bisa dikatakan sebagai politikus pertama yang mengkritik Mahfud Md lantaran menonton Ikatan Cinta saat PPKM. Fadli bahkan menyindir Mahfud dengan mengucapkan selamat 'menonton'.

"Inilah kalau komando pengendalian COVID tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta. Saran saya Pak @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat COVID. Semua menteri ada tanggung jawab masing-masing. Selamat nonton Pak," papar Fadli dalam akun Twitter-nya sambil menyertakan emoji tertawa, seperti dilihat Jumat (16/7).

Sementara itu, Waketum Gerindra, Habiburokhman menyayangkan Mahfud karena menggunakan akun media sosialnya untuk memberikan informasi soal sinetron Ikatan Cinta. Sebab, apa yang diinformasikan Mahfud tidak berkaitan dengan penanganan pandemi COVID-19.

"Sebenarnya itu urusan beliau mau menyempatkan diri nonton dan mengomentari sinetron, pejabat kan juga manusia," kata Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (16/7).


(lir/dwia)