Pria di Kalideres Jakbar Bunuh Diri Lompat dari Tower

Tim detikcom - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 04:50 WIB
Ilustrasi bunuh diri dari atas gedung
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Mindra Purnomo)
Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), berinisial NI (34) nekat bunuh diri. Dia melompat dari atas tower dan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/7/2021). Lokasinya di Gang Madrasah, Kalideres, Jakbar.

Awalnya petugas pemadam kebakaran mendapat informasi adanya orang yang memanjat tower pada pukul 14.45 WIB. Petugas pun langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi.

Petugas Damkar mengerahkan 17 personel serta 4 unit pendukung. Saat petugas memanjat tower untuk melakukan evakuasi, ternyata korban malah melompat.

"Saat petugas sedang berusaha mengevakuasi, korban malah menjatuhkan diri (bunuh diri) lalu meninggal dunia," kata Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat Wijayanto dalam keterangan tertulis.

Mulat menyebut jenazah korban pun langsung dievakuasi. Dia belum mengetahui motif di balik aksi bunuh diri pria tersebut.

Lihat juga video 'Geger Wanita Tewas Loncat dari Lantai 4 Mal di Jakarta Barat':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)