Orang Tua di Sumbar Pukuli Anak yang Ngompol hingga Tewas

Jeka Kampai - detikNews
Sabtu, 24 Jul 2021 17:10 WIB
Ilustrasi kekerasan pada anak
Ilustrasi kekerasan terhadap anak. (Getty Images/iStockphoto/takasuu)
Padang Panjang -

Polisi mengamankan seorang pria yang tega memukuli anaknya hingga tewas. Si anak yang baru berusia 3 tahun dipukuli dengan keras karena buang air kecil di celana (mengompol).

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Iptu Ferlyanto Pratama mengatakan peristiwa itu terjadi di Rao-rao, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Sumatera Barat, pada Jumat (23/7) sore.

"Tersangka sudah kita amankan, sesuai dengan laporan yang masuk kepada kita kemarin sore," jelas Kasat Ferly saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (24/7/2021).

Tersangka yang diamankan tersebut adalah Irwan Sugianto alias Cawai. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut memukuli anaknya berkali-kali hingga membentur dinding.

Irwan Sugianto alias Cawai, pelaku pembunuh anaknya sendiri. (Dok Istimewa)Irwan Sugianto alias Cawai, pelaku pembunuh anaknya sendiri. (Dok Istimewa)

"Dalam pengakuan sementara, tersangka memukuli anaknya tiga kali di bagian punggung. Saat dipukuli, muka anaknya langsung membentur dinding," kata Ferly.

Selanjutnya, berlangsungnya peristiwa kekerasan berujung tewasnya anak:

Tonton juga Video: Viral Satpam Pukuli Driver Ojol di Tangsel Perkara Cuci Tangan

[Gambas:Video 20detik]