Dirut Trans TV-Trans7 Raih Best CEO Awards 2021 "Employees' Choice"

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 18:58 WIB
Gedung Transmedia (Foto: dok TransTv)
Foto: Gedung Transmedia (Foto: dok TransTv)
Jakarta -

Direktur Utama Trans TV dan Trans7, Atiek Nur Wahyuni, meraih penghargaan sebagai Indonesia Best CEO Awards 2021 "Employees' Choice". Atiek dinilai sebagai sosok CEO atau pimpinan terbaik menurut Iconomics Research and Consulting.

Indonesia Best CEO Awards 2021 "Employees' Choice"adalah sebuah penghargaan yang diberi oleh Iconomics Research and Consulting terhadap para Chief executive officer (CEO) atau pemimpin organisasi yang menjadi panutan dalam melakukan maneuver inovatif, memiliki naluri yang kuat sehingga perannya sangat di butuhkan untuk menghadapi berbagai skenario yang baru di dalam suatu perusahaan.

Dalam mencari sosok CEO atau pimpinan terbaik, Iconomics melakukan studi dalam berbagai aspek. Melihat bagaimana upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun dalam situasi yang khusus seperti krisis pandemi yang dialami sekarang ini, bagaimana seorang CEO memanfaatkan berbagai sumberdaya dan mengatasi kelemahan yang ada, menunjukkan agility, creativity dan endurance dari sebuah perusahaan tersebut.

Atiek Nur Wahyuni (Dok Istimewa)Atiek Nur Wahyuni (Dok Istimewa)

Penilaian sosok CEO atau pimpinan terbaik itu dilakukan melalui survei terhadap staf/karyawan berbagai industri dan kategori dengan total responden mendekati 10.000. Ada 4 aspek parameter yang dinilai, yaitu Popularity, Competency, Crisis Leadership & Personality.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Atiek pada 23 Juli 2021 dalam Virtual Awarding. Atiek mengatakan, penghargaan yang diterimanya tak lepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh karyawan dan jajaran pimpinan.

"Saya sangat berterima kasih dan bersyukur untuk dapat menerima penghargaan 'Indonesia Best CEO Awards 2021 - Employees' Choice' kategori Media. Awarding ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh karyawan dan jajaran pimpinan untuk memberikan tayangan yang terbaik serta dukungan masyarakat khususnya pemirsa Trans TV & Trans, " kata Atiek, Jumat (23/7/2021).

(mae/imk)