Eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Positif Corona

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 18 Jul 2021 21:25 WIB
Mantan Gubernur Ahmad Heryawan tidak merasakan efek samping usai divaksin
Mantan Gubernur Ahmad Heryawan. (Foto: Yudha Maulana)
Jakarta -

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan positif Corona. Pria yang akrab disapa Aher itu positif Corona berdasarkan hasil lab kemarin.

Kabar Aher positif Corona disampaikan oleh sang istri, Netty Prasetiyani melalui akun instagramnya @netty_heryawan. Aher dinyatakan positif Corona di Labkes Provinsi Jabar.

"Mohon doa untuk Kang @aheryawan yang kemarin terkonfirmasi positif Covid19, semoga segera negatif dan sehat kembali," tulis Netty, di akun instagramnya, dilihat, Minggu (18/7/2021).

Dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga. Netty menekankan Corona itu nyata.

"Covid19 itu ada dan nyata," tulis Netty.

Netty pun mendoakan kepada seluruh warga yang sedang menderita sakit. Termasuk mendoakan Indonesia yang saat ini masih dilanda pandemi.

"Semoga Allah Swt memberikan kesembuhan kepada semua yang sedang sakit dan menjaga kita, bangsa Indonesia, dari segala marabahaya. Aamiin," lanjut dia.

Untuk diketahui Aher menjadi salah satu tokoh Jabar yang divaksinasi COVID-19 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (10/3/2021). Saat itu dia mengatakan masyarakat tak perlu khawatir dengan efek samping vaksin COVID-19.

"Saya tidak merasakan apa-apa setelah disuntik, katanya jarumnya ada yang panjang, tapi saya tidak melihat saya biasa kalau disuntik diambil darah berani, tapi kalau saya kurang berani melihat jarum saya ke depan aja tadi," kata Aher.

(idn/imk)