Terungkap! Gisel Pernah Belikan Nobu Handphone

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 13 Jul 2021 18:24 WIB
gisel
Gisella Anastasia atau Gisel (Foto: instagram)
Jakarta -

Roberto Sihotang, pengacara terdakwa PP dan MN, mengungkapkan fakta persidangan kasus video syur Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu). Roberto mengungkapkan Gisel pernah membelikan Nobu sebuah ponsel.

"Iya terungkap di persidangan, Gisel sendiri yang menyatakan dan Nobu juga mengakui bahwa handphone-nya itu dibeliin oleh Gisel sewaktu si Nobu setuju untuk jadi asisten dia," jelas Roberto saat dihubungi detikcom, Selasa (13/7/2021).

Roberto mengatakan hal itu terungkap ketika Gisel dan Nobu hadir menjadi saksi di persidangan PP dan MN beberapa waktu lalu. Keterangan Gisel ini sejalan dengan Nobu.

"Iya Nobu juga mengakui," katanya.

Keterangan soal handphone ini terungkap ketika jaksa sumber video syur Gisel dan Nobu. Dari keterangan Gisel, terungkap video itu direkam dirinya.

"Iya kan awal muasal (ditanya) video itu dari mana, lalu kemudian dikirim ke siapa, akhirnya diceritain oleh Gisel dan Nobu. Mereka ceritanya searah kok," paparnya.

Video syur itu kemudian dikirimkan oleh Gisel ke ponsel Nobu.

"Diakui oleh Gisel video itu dia yang kirim lewat aplikasinya AirDrop," katanya.

Seperti diketahui, PP dan MN telah divonis atas penyebaran video syur Gisel dan Nobu. PP dan MN divonis 9 bulan bui dan denda Rp 50 juta.

Simak video 'Penyebar Video Syur Gisel Divonis 9 Bulan Penjara':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)