Nia Ramadhani Janji Kooperatif, Siap Ikuti Proses Hukum Terkait Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 10 Jul 2021 17:31 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, hingga sopir mereka inisial ZN akhirnya ditampilkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

"Sebagai WNI yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," kata Nia Ramadhani di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Nia juga meminta maaf kepada semua pihak, terutama kepada keluarga besarnya.

"Saya berharap, melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama yang saya kasihi orang tua saya, dan seluruh keluarga besar," ujarnya.

Nia juga berharap semua orang memaafkannya. Dia juga berharap pengampunan dari Allah SWT.

"Pertama buat saya adalah pengampunan Allah SWT," ucap Nia.

Dalam permohonan maaf ini, suara Nia Ramadhani terdengar seperti menahan tangis. Suaminya, Ardi Bakrie, juga sesekali memegang pundak Nia untuk menguatkan istrinya saat bicara.

Diketahui, polisi menetapkan artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB

"Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7).

Lihat Video: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Menyesal

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/zap)