Nia Ramadhani: Perbuatan Saya Bukan Contoh yang Terpuji

ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani: Perbuatan Saya Bukan Contoh yang Terpuji

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 10 Jul 2021 17:16 WIB
nia ramadhani
Foto Nia Ramadhani: Instagram @ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie pertama kali tampil di depan publik usai tertangkap dan dijadikan tersangka kasus narkoba. Nia Ramadhani meminta maaf ke semua pihak.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, semua orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," ujar Nia di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Dengan suara bergetar, Nia mengatakan apa yang dilakukannya adalah tindakan salah. Dia juga mengakui tidak memberi contoh yang tidak baik ke anak dan semua orang karena kasus ini.

"Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberi contoh baik bagi anak-anak saya, dan orang-orang di sekitar saya, saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama yang saya kasihi orang tua saya dan seluruh keluarga besar," tutur Nia.

Saat Nia berbicara terlihat Ardi Bakrie menguatkan Nia. Sesekali suara Nia seperti menangis, Ardi langsung memegang pundak Nia Ramadhani.

Nia juga meminta maaf khusus kepada anak-anaknya, dia menyebut nama anaknya satu persatu. Dia juga meminta pengampunan pada Allah SWT. Dia juga berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

"Dan pertama buat saya adalah pengampunan Allah SWT dan sebagai warga negara Indonesia saya akan kooperatif dan ikuti proses hukum berjalan, terima kasih untuk doa dan dukungannya," pungkas Nia.

Tonton video 20Detik: 'Nia Ramadhani: Mohon Maaf Karena Tak Bisa Jadi Contoh Terpuji'

[Gambas:Video 20detik]

(zap/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT