Polisi Usut Kasus Pemobil Tabrak 2 Pemotor di Ciledug

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Jumat, 25 Jun 2021 16:19 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Tangerang -

Narasi sebuah video yang menyebutkan pengendara mobil menabrak dua pengendara sepeda motor di Ciledug, Tangerang Kota, viral di media sosial. Akibatnya, pengendara mobil dikepung massa di jalanan hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Dalam video yang beredar, peristiwa itu dinarasikan terjadi pada Rabu (23/6) malam. Warga tampak mengamuk dan mencecar lelaki itu.

Karena kecelakaan itu, lalu lintas di sekitar lokasi tersendat. Warga juga menghentikan paksa laju mobil lantaran pria tersebut diduga hendak melarikan diri. Bahkan, warga mengganjal ban mobil dengan menggunakan batu.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Ciledug Komisaris Poltar Lumban Gaol menyatakan sampai saat ini pihaknya masih berusaha menelusuri informasi di lokasi sekitar. Sebab, kata dia, pihaknya belum menerima laporan dari warga setempat.

"Kami akan menelusuri tempat kejadian dan mencari saksi yang mengetahui kejadian," ujar Poltar saat dimintai keterangan, Jumat (25/6/2021).

Kepolisian pun terus berupaya menggali informasi dari lokasi kejadian. Untuk mengusut kasus ini, Poltar dan anak buahnya telah mengunjungi lokasi dan mencari saksi terkait.

"Kejadian sudah dua hari lalu, anggota kita masih berusaha menelusuri informasi kasus ini," katanya.

Meski video yang beredar menarasikan pelaku tengah dievakuasi di Polsek Ciledug, Poltar menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Tidak ada di evaluasi ke polsek. Kami sudah konfirmasi ke petugas yang piket pada hari itu. Namun, kami akan menelusuri lebih lanjut," ujarnya.

(isa/isa)