Wanita Positif Corona yang Loncat dari Lantai 3 di Jakbar Meninggal

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 20 Jun 2021 16:23 WIB
Poster
Ilustrasi Corona (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Wanita yang melompat dari lantai 3 rumahnya di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, wanita itu sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Iya jadi tadi malam sudah meninggal dan dimakamkan nanti secara protokol COVID. Sempat dirawat di ICU di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, tetapi kita dapat kabar itu sekitar malem lah itu meninggal," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk saat dihubungi, Minggu (20/6/2021).

Wanita tersebut akan dimakamkan secara protokol COVID-19. Namun Faruk menyebut belum mengetahui di mana wanita tersebut akan dimakamkan.

"Kami belum tahu, karena itu domainnya Satgas COVID ya," kata Faruk.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita melompat dari lantai 3 rumahnya di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Wanita itu melompat karena diduga stres terpapar virus Corona atau COVID-19.

"Sesuai informasi, itu lompat dari lantai 3. Hasil pemeriksaan atau interogasi dari saudaranya katanya perempuan itu sempat stres karena positif COVID," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk saat dihubungi, Sabtu (19/6).

Tonton Video: Masa Pengetatan, Mal Kota Kasablanka Masih Ramai Pengunjung

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)