Round-Up

Tragedi Suami Bantai Anak-Istri Gegara Belajar Ilmu Hitam

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Jun 2021 07:08 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Kutai Timur -

Peristiwa pembunuhan terjadi Kutai Timur, Kalimatan Timur (Kaltim). Seorang pria berinisial AH (30) tega membantai istri dan anaknya yang masih balita.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/6) sekitar pukul 18.30 WITA. Pelaku menggorok leher istrinya yang sedang menidurkan anak di ayunan. Sementara anaknya menderita luka di kepala.

"Istri dan anak meninggal di tempat. Korban wanita mengalami luka gorok di leher, sedangkan si anak mengalami luka di bagian kepala," jelas Kapolsek Bengalon, Kutai Timur, Iptu Slamet Riyadi saat dihubungi, Senin (14/6/2021).

Sementara, pelaku menderita luka robek di bagian leher dan kelamin. Polisi belum dapat memastikan luka itu dibuat oleh pelaku atau bukan.

Pelaku Diduga Menganut Ilmu Hitam

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku menganut ilmu hitam. Selain itu, ada juga keterangan saksi yang menyebutkan kalau pelaku tengah depresi.

"Dari keterangan sementara para saksi, korban depresi, ada yang bilang lantaran lagi mempelajari ilmu hitam, dan ada juga yang bilang depresi tak memiliki uang untuk ibunya yang lagi sakit di Kota Banjarmasin, tapi masih kita dalami motifnya," ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman berikut,

Saksikan juga 'Gegara BLT Tak Cair, Suami di Jambi Tega Aniaya-Tusuk Istri':

[Gambas:Video 20detik]