Round-Up

Alasan Tak Masuk Akal Ustaz Gay Paksa Siswa Onani dan Seks Oral

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Jun 2021 05:04 WIB

Syukron ditangkap pada Kamis (10/6) dan resmi ditahan pada Jumat (11/6).

"Kita terima laporan pada 25 Mei. Lalu tersangka kita tangkap 10 Juni dan ditahan 11 Juni beserta barang bukti," tambah Ferly.

Pelecehan seksual itu terjadi beberapa kali oleh korban. Dalam laporan korban kepada polisi, ada tiga kali peristiwa bejat yang dialami korban. Masing-masing pada 26 Desember 2020, lalu 6 Januari, dan 21 Januari 2021.

Seiring berjalannya proses penyidikan, Ustaz Syukron mengaku kepada polisi soal pelecehan seksual yang dilakukannya tak hanya terhadap satu murid. Dia mengaku melecehkan tiga murid lainnya.

"Jadi, kita terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Pengakuan sementara, ada empat korban. Satu sudah melapor, tiga lainnya belum karena masih ujian sekolah," ungkap Ferly saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (15/6).

Ferlyanto menyebut tiga korban lainnya juga berstatus pelajar di SMP Islam Terpadu Al-Hijrah. Polisi belum memeriksa ketiga korban pelecehan lainnya dengan alasan tak ingin mengganggu konsentrasi belajar korban.

"Keterangannya ada tiga korban lain. Jadi, total sementara jumlah korban ada empat orang. Selain belum membuat laporan, kita juga belum bisa menindak lanjuti, karena mereka (korban) sedang ujian kenaikan kelas. Ditakutkan, nanti mengganggu konsentrasi korban," jelas Ferly.


(aud/aud)