Lucky Alamsyah Ungkap Kronologi Serempetan dengan Roy Suryo

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 17:43 WIB

Roy Suryo Bernada Tinggi

Karena adanya benturan itu, Lucky Alamsyah turun dari mobilnya. Lucky Alamsyah kemudian mengajak pengemudi kendaraan Roy Suryo untuk ke pinggir karena posisi saat itu sedang lampu hijau.

"Saya ajak ayo dong ke pinggir, tidak ada reaksi juga. Tiba-tiba terdengar ada suara dari tengah, posisi penumpang, Tiba-tiba ada suara yang tinggi yang menyatakan saya yang salah, saya yang menyerobot jalan, 'kenapa anda yang marah? Kamu yang salah!'," kata Lucky Alamsyah.

Lucky Alamsyah kemudian mengajak kembali sopir dan penumpang untuk ke pinggir. Namun, Lucky Alamsyah malah mendapat respons yang kurang mengenakkan.

"Saya ajak sekali lagi ayo ke pinggir, lalu ternyata ditolak. Bahkan sempat terdengar 'Anda tidak tahu saya siapa?'," katanya.

Saat itu Lucky Alamsyah tidak mengetahui sosok tersebut adalah Roy Suryo, karena kondisi kendaraannya gelap.

"Pada saat itu dalam keadaan kendaraannya gelap, sementara yang saya ingat adalah penumpang yang ada di tengah itu pakai kemeja putih mungkin jaket atau jas hitam. Saya bilang 'saya tidak tahu Anda siapa'," katanya.

Singkatnya, Roy Suryo dan sopirnya, menurut Lucky Alamsyah, langsung pergi meninggalkannya tanpa meminta maaf.

Kejadian itu kemudian dicurahkan oleh Lucky Alamsyah melalui Instagram-nya. Belakangan, Roy Suryo melaporkannya dengan tuduhan UU ITE.

Lucky Alamsyah dituduh telah melakukan pencemaran nama baik dan memutarbalikkan fakta. Kasus ini kini telah naik ke penyidikan dan Roy Suryo telah dimintai keterangan.


(mea/mea)