Heboh Penemuan Jasad Bayi di Bekasi Diduga Hasil Hubungan Gelap Kakak-Adik

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 10 Jun 2021 12:57 WIB
Lokasi penemuan jasad bayi di sebuah kebun kosong Kota Bekasi, Jabar
Lokasi penemuan jasad bayi di kebun kosong Kota Bekasi, Jabar (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Warga Kelurahan Bintara Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan oleh penemuan jasad bayi di sebuah kebun kosong. Bayi itu diduga hasil dari hubungan sedarah kakak-adik.

"Sementara informasi yang kita dapatkan seperti itu (pelaku kakak-adik). Langsung diamankan oleh pihak berwajib," kata Ketua RT 04/RW 01 Kelurahan Bintara Jaya, Nasrudin, saat dihubungi detikcom, Kamis (10/6/2021).

Jasad bayi itu ditemukan pada Rabu (9/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad bayi itu berada di sebuah lahan kosong di dekat Perumahan Mas Naga, Bekasi.

Menurut Nasrudin, pihaknya bersama aparat keamanan kemudian mendatangi lokasi. Hasilnya, ditemukan jasad bayi yang masih berlumuran darah.

"Kalau menurut hasil yang kita temukan, bercak darahnya belum mengering. Kita perkiraan 3-4 jam lalu dari kelahiran atau diketemukan," ujar Nasrudin.

Setelah mengevakuasi jasad bayi, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku. Polisi kemudian curiga terhadap sebuah rumah yang tertutup saat warga tengah heboh adanya penemuan tersebut.

"Ada satu keluarga di situ, kalau masyarakat di sekitar berkerumun banyak di situ kan. Kemudian kita perhatikan ini ada salah satu rumah kok tertutup," ucapnya.

"Nah, ketika kita melakukan investigasi, kita wawancara, penegak hukum melakukan pertanyaan-pertanyaan, dan ada salah seorang perempuan yang memang dugaannya ini adalah pelaku dari (pembuangan) bayi tersebut," tambahnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2