Gotong Royong Masyarakat Indonesia Berbagi 'Semangat Bangkit dari Corona'

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 10 Jun 2021 08:18 WIB
Semangat Bangkit dari Corona.
Semangat Bangkit dari Corona (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Menghadapi 1 tahun terakhir memang bukan hal yang mudah. Harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan memakai masker ketika berada di luar rumah. Ada pula rasa cemas saat naik transportasi umum. Tak cuma itu, beberapa orang bahkan mengalami PHK karena Corona melemahkan beberapa usaha.

Walaupun banyak faktor yang menjatuhkan, ternyata pandemi tidak menyurutkan semangat juang Masyarakat Indonesia. Banyak orang yang jatuh dan akhirnya menemukan cara untuk bangkit dari dampak Corona.

Melalui 'Semangat Bangkit dari Corona', detikcom mengajak kamu untuk berbagi pesan optimis agar terus bangkit di tengah keterpurukan akibat pandemi. Entah itu tentang proses pemulihan kamu ketika terpapar virus COVID atau kamu yang malah jadi pengusaha ketika kena PHK, dan pesan semangat lainnya.

Untuk detikers yang berbagi pesan semangatnya dalam tulisan ataupun video, nantinya berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 12 dan total saldo e-wallet senilai Rp 10 juta.

Kampanye ini akan berlangsung dari 15 Juni 2021, dimulai dengan penayangan serempak pesan semangat dari segala lapisan masyarakat. Jadi, public figure, Presiden, menteri, gubernur, wali kota, sampai pengusaha juga ikut berbagi pesan optimis 'Semangat Bangkit dari Corona'.

Tunggu apa lagi? Yuk, saling berbagi pesan optimis hadapi pandemi di detikcom.

(idn/idn)