Kasat Lantas Lombok Barat Promosikan Kampung Sehat 2 di Medsos

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Selasa, 08 Jun 2021 20:41 WIB
Polda NTB
Foto: dok. Polda NTB
Jakarta -

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana mengajak netizen untuk meramaikan stand photobooth Kampung Sehat 2 di pintu keluar Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram pribadinya.

"Untuk temen-temen yang mungkin lagi ada di bandara atau baru tiba dari luar kota, yuk mampir di stand photobooth Kampung Sehat 2, Cuma foto-foto aja di sini bisa dapetin hadiah lo," kata Rita seperti dikutip dari laman Instagram @ritasorchayuliana, Selasa (8/6/2021).

Polwan cantik itu juga membeberkan sederet hadiah yang menanti untuk pemenang lomba foto di stand Photobooth Kampung Sehat 2 tersebut, mulai dari voucher menginap di hotel sampai tiket masuk gratis ke destinasi wisata di Lombok Utara.

"Hadiahnya gak nanggung-nanggung lagi, ada voucer menginap di hotel Aruna Senggigi, ada juga tiket masuk gratis di wahana kebun Binatang yang ada di Lombok Utara dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang akan diundi setiap minggunya," tulisnya.

"Ayoo buruan sebelum kehabisan nanti nyesel sendiri," lanjutnya.

Di akhir caption, Rita menjelaskan tata cara serta langkah untuk mengikuti giveaway Photobooth Kampung Sehat 2 dan mendapatkan hadiah menarik dari Bidhumas Polda NTB.

Logo Kampung Sehat Polda NTBLogo Kampung Sehat Polda NTB Foto: Polda NTB

"Eh iya untuk cara dapetin hadiahnya gampang banget pertama, foto di stand Photobooth Kampung sehat 2 ini, kemudian tag akun Instagram (@Poldantb, @Lombakampungsehat2ntb, @lombokairport) serta tag juga teman-teman kalian biar makin banyak yang tahu makin banyak yang dapat hadiah," jelasnya.

Sebagai informasi, stand Photobooth tersebut diluncurkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal. Adapun tujuannya sebagai sarana sosialisasi pentingan protokol kesehatan, sekaligus upaya untuk mensukseskan program Lomba Kampung Sehat 2.

Polda NTBPolda NTB Foto: dok. Polda NTB
(prf/ega)