Airlangga Hartarto Bertemu Anies-Sandi Uno di Gelanggang Basket

Matius Alfons - detikNews
Senin, 07 Jun 2021 07:26 WIB
Airlangga Hartarto Bertemu dengan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Airlangga Hartarto Bertemu dengan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan (Dok. Instagram Airlangga Hartarto)
Jakarta -

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ketiganya bertemu di gelanggang basket.

"Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mas Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan," kata Airlangga seperti dikutip lewat akun Instagram-nya, Senin (7/6/2021).

Pertemuan ketiganya berlangsung pada Minggu (6/6) malam. Airlangga menyebut dia bersama Anies dan Sandi menonton pertandingan final Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

"Malam ini saya menonton pertandingan final Indonesian Basketball League (IBL) 2021," ujar Airlangga.

Airlangga mengunggah foto-foto dirinya bersama Anies dan juga Sandiaga Uno. Hal serupa dilakukan Sandiaga Uno di akun Instagram resminya.

"Direktur Utama Liga Bola Basket Indonesia Bapak Junas Miradiarsyah dan Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Perbasi) Bapak Danny," ujar Airlangga menyebutkan sosok lain yang menonton pertandingan itu.

Partai Golkar menegaskan Airlangga Hartarto adalah calon presiden 2024. Di sisi lain, Anies dan Sandi adalah 2 tokoh yang punya elektabilitas mumpuni di berbagai lembaga survei.

Airlangga Hartarto baru-baru ini juga bertemu dengan gubernur yang punya elektabilitas tinggi juga, yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan Airlangga-Ridwan Kamil berlangsung di Hotel Intercontinental, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021) pagi.

Dari foto yang beredar, keduanya berfoto bersama di atas balkon. Ada momen saat mereka berpose 'adu kepal'. Kode siap-siap duet Pilpres 2024?

"Tidak ada pembahasan sama sekali soal capres 2024," ujar Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Simak video 'Survei Capres Parameter Politik: Prabowo-Ganjar-Anies Kokoh 3 Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/gbr)