Mobil Kecelakaan hingga Terbalik di Simpang Susun Semanggi Dini Hari Tadi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 06 Jun 2021 09:29 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil
Foto Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Satu unit mobil mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Pusat (Jakpus), dini hari tadi. Mobil tersebut kecelakaan hingga kondisinya terbalik.

Peristiwa kecelakaan mobil ini diunggah oleh akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, seperti dilihat detikcom, Minggu (6/6/2021). Tampak satu unit mobil dengan kondisi terbalik.

"03.42 WIB #Kecelakaan kendaraan terbalik di Simpang Susun Semanggi (arah ke Bunderan HI) dan masih penanganan #Polri," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Mobil yang mengalami ringsek hingga terbalik itu berwarna silver. Bagian depan mobil tampak rusak parah tapi lampu masih menyala.

Serpihan dari mobil akibat kecelakaan berserakan di jalan. Dalam video itu, tidak ada arus kendaraan lain yang melintas.

Tampak tiga orang berada di sekitar mobil yang terbalik itu. Salah seorang sempat membuka pintu depan mobil dan melihat kondisi dalam mobil.

Belum diketahui penyebab mobil ini mengalami kecelakaan hingga terbalik. Selain itu, belum ada keterangan korban jiwa dan korban luka-luka dari kejadian ini.

Simak juga 'Ayah dan Anak Tewas Terlindas Truk di Jalan Trans Sulawesi':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/imk)