Zulhas, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir Kumpul Minta PAN Solid

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 03 Jun 2021 10:27 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar halal bi halal bertempat di Gedung Nisantara IV DPR RI, Rabu (2/6).
PAN (Foto: dok. PAN)
Jakarta -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas bertemu dengan dua mantan pimpinan PAN Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir. Ketiganya bertemu untuk menegaskan soliditas PAN.

Dalam keterangan PAN, Kamis (3/6/2021), halalbihalal Zulhas, Hatta Rajasa, dan Soetrisno Bachir dilaksanakan pada Rabu (2/6) di gedung Nusantara IV, DPR RI. Bukan hanya ketiganya, pertemuan itu juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PAN secara daring.

Awalnya, mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir mengaku optimistis dengan PAN di bawah kepemimpinan Zulhas. Menurutnya, PAN akan semakin besar dan bersinar ke depannya.

"Saya yakin, dengan soliditas Ketum dan dua mantan Ketum, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar," ujar Soetrisno Bachir.

Senada dengan Soetrisno, Hatta Rajasa merasa PAN saat ini lebih dinamis. Dia yakin PAN akan tetap solid ke depannya.

"Di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan saat ini situasi PAN terasa lebih dinamis dan atraktif. Insyaallah kami juga solid mendukung," ujarnya.

Sementara itu, Ketum PAN Zulhas dalam pidatonya meminta semua pengurus dan kader PAN tetap solid seperti yang diharapkan kedua mantan pimpinan PAN. Dia meminta semua kader dan pengurus PAN bekerja keras untuk rakyat.

"Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting harus solid. Harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insyaallah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya." ujarnya.

Simak juga 'Zulhas Bicara Demokrasi Moral yang Banyak Berubah':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/gbr)