Muncul 'Ganjarist' Pendukung Ganjar Nyapres, PDIP: Pilpres Masih Jauh

Zunita Putri - detikNews
Selasa, 01 Jun 2021 21:11 WIB
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno
Hendrawan Supratikno (Foto: dok. Istimewa)

Ganjarist Buka Peluang Jadi Timses

Sementara itu, Mazdjo menyebut peluang Ganjarist menjadi tim sukses (timses) Ganjar pada 2024 tipis lantaran bukan jadi cakupan mereka. Dia juga menyatakan Ganjarist tidak akan berkomunikasi dengan PDIP.

"Masih terlalu jauh kalau timses. Tapi ya siapa yang tidak mau? Tapi tidak. Sekali lagi arahnya bukan menjadi timses. Kita ini di lingkaran yang paling luar. Mungkin timses dan sebagainya itu domainnya parpol atau pengusung nanti. Kita nggak ikut-ikutan di situ. Kita berada di domain paling luar, domain masyarakat awam," terang Mazdjo.

"Yang jelas, Ganjarist akan berada di lingkaran paling luar. Kalau komunikasi dengan partai, tentu kami secara formil tidak perlu. Karena partai pasti punya program sendiri. Punya tim sendiri. Tapi kami akan bermitra dengan siapa pun yang nanti akan mendorong Pak Ganjar, intinya itu. Siapa pun partainya. Ini bukan domain kita. Itu kan semacam persyaratan menjadi capres, itu perlu parpol, kita semua tahu itu. Tapi kita nggak akan sampai sana. Kita benar-benar di luar," sambungnya.



Simak Video "Adu Elektabilitas Puan Vs Ganjar Untuk Capres 2024 di 5 Hasil Survei"
[Gambas:Video 20detik]

(zap/gbr)