Pembunuh di Hotel di Menteng Diduga Sempat Bersetubuh dengan Korban

Rahmat Fathan - detikNews
Sabtu, 29 Mei 2021 21:06 WIB
Jakarta -

Polisi menangkap AA, pembunuh wanita inisial IW (31) di kamar hotel di Menteng, Jakarta Pusat. AA diduga sempat bersetubuh dengan IW sebelum membunuhnya.

"Betul, ada dugaan pelaku sempat berhubungan intim dengan korban. Karena cairan sperma ditemukan di alat kelamin korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra saat dimintai konfirmasi, Sabtu (29/5/2021).

Paksi mengatakan AA dan IW tidak saling mengenal sebelumnya. Keduanya bertemu setelah kenalan via MiChat.

"Itu pertemuan pertama. Kalau komunikasi awal melalui MiChat," ucapnya.

Paksi menjelaskan, baik korban maupun pelaku tidak memiliki hubungan apa-apa sebelumnya. Namun polisi masih mendalami keterangan AA.

"Nggak ada hubungan apa-apa. (Janjian) melalui MiChat," kata Paksi.

Sebelumnya, polisi menangkap pria berinisial AA, pelaku pembunuhan wanita IW (31) di kamar hotel di Menteng, Jakarta Pusat. Namun apa motif pelaku membunuh korban belum diungkap polisi.

"Motif masih didalami karena masih dalam pemeriksaan kami. Nanti setelah jelas, akan kami sampaikan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi, Sabtu (29/5/2021).

Arsya mengungkap adanya barang korban yang hilang. Polisi juga menyebutkan kemungkinan korban dan pelaku sempat berhubungan badan sebelum pembunuhan terjadi.

Namun sejauh ini polisi belum menyimpulkan motif sesungguhnya pelaku ini. Arsya memastikan AA adalah pelaku tunggal.

"(Pelaku) laki-laki. Sampai saat ini baru satu orang," kata Arsya.

Arsya belum memberikan penjelasan lebih detail soal penangkapan AA ini. Pengungkapan kasus ini akan dirilis polisi pada Minggu (30/5) besok.

"Rilis akan dilaksanakan kemungkinan besok," tuturnya.

(mea/mea)