Perempuan Tewas Tanpa Busana di Hotel di Menteng, Kepala Ditutup Bantal

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 28 Mei 2021 01:41 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar hotel bintang 4 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Korban ditemukan tanpa busana dan kepala ditutup bantal.

"Iya benar, kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (27/5/2021).

Mayat perempuan itu ditemukan pada Rabu (26/5) sekitar pukul 16.45 WIB. Korban teridentifikasi berinisial IW (31).

Satu jam sebelum korban ditemukan, saksi yang juga teman korban berusaha menghubungi via WhatsApp. Namun karena korban tidak kunjung membalas, saksi kemudian menghubungi hotel.

"Saksi mencoba menghubungi korban lewat HP melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat korban, sehingga saksi mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi korban," jelas Arsya.

Korban dan saksi diketahui check-in di hotel tersebut sejak Selasa (25/5). Sebelum korban ditemukan tewas, saksi sedang berada di luar hotel.

"Temannya saat itu sedang keluar," imbuh Arsya.

Selanjutnya, saksi kembali ke hotel dan memeriksa kamar tersebut bersama sekuriti. Saat diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana.

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dan kepalanya ditutupi 3 buah bantal," katanya.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Menteng. Polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Tonton video 'Gerak-Gerik Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Menteng Terekam CCTV':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/mei)