Produsen Papan Gipsum Ini Siapkan Festival Berhadiah Rp 28 Juta

Nurcholis Maarif - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 14:30 WIB
Festival Jayaboard
Foto: Jayaboard
Jakarta -

PT Petrojaya Boral Plasterboard (Jayaboard) menggelar rangkaian program Jayaboard Festival 2021 pada 11 Mei-11 Juni 2021. Festival yang digelar dalam rangka HUT Jayaboard tersebut menyediakan hadiah senilai Rp 28 juta.

Presiden Direktur Jayaboard Ahmad Hamdani menuturkan kegiatan ini sebagai rasa terima kasih Jayaboard kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dalam perjalanan misinya untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Pemimpin pasar papan gipsum di Indonesia ini telah menyiapkan berbagai rangkaian program Jayaboard Festival 2021 untuk merayakan 28 tahun perjalanan Jayaboard menaungi Indonesia.

"Semoga dengan adanya rangkaian program Jayaboard Festival 2021 ini, selain untuk merayakan perjalanan inovasi Jayaboard di Indonesia, juga dapat menjadi penyemangat masyarakat untuk tetap optimis dan semangat berkarya di tengah pandemi, yang masih berlangsung," tutur Hamdani dalam keterangan tertulis, Selasa (25/5/2021).

Diungkapkannya, rangkaian program Jayaboard Festival 2021 berhadiah total Rp 28 juta dan digelar pada periode 11 Mei-11 Juni 2021 dapat diakses melalui website resmi Jayaboard usgboral.com/in_id/ atau media sosial Jayaboard, yaitu Instagram @Jayaboard.ID dan Facebook Jayaboard-ID.

Adapun tema festival ini yaitu Empowering Change. Jayaboard memaknai arti kata perubahan secara menyeluruh melalui desain logo maupun tema besar yang diangkat dalam usia barunya tahun ini. Lingkaran sebagai dasar pembentukan dari angka 28 mempunyai arti sebagai bentuk kelanggengan, tak terhingga atau infinity.

"Jayaboard sebagai pemimpin dalam industri gipsum Indonesia meyakini selalu optimis dan terus melakukan inovasi berkelanjutan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan," ujarnya.

Sementara desain Logo terbentuk dari garis yang tidak sejajar tebal-tipis sebagai sebuah metafora Jayaboard yang memiliki landasan orientasi konsumen, berusaha memenuhi antara harapan dan kebutuhan pelanggan melalui inovasi-inovasi produk, sistem dan layanan guna meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik. Lalu bersifat dinamis, fleksibel, dan dapat beradaptasi dengan perkembangan dalam desain maupun pembangunan yang selalu berubah-ubah dengan sangat pesat.

Lambang daun yang terdapat dalam angka dua dan warna hijau pada desain mewakili nilai sustainability dan ramah lingkungan seperti yang selalu diterapkan oleh Jayaboard dalam inovasi-inovasi produk dan sistemnya.

"Keseluruhan desain logo merupakan representasi dari tema ulang tahun ke-28 tahun Jayaboard: Empowering Change di mana Jayaboard akan selalu menaungi kehidupan masyarakat Indonesia di tengah perubahan lingkungan yang dinamis dengan solusi inovasi produk, sistem dan layanan terbaik, kini dan seterusnya," pungkasnya.

(ncm/ega)