Jl Juanda Belum Bersih dari Sisa Pohon Tumbang, Arah Margonda Masih Macet

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Sabtu, 22 Mei 2021 20:10 WIB
Sisa-sisa pohon tumbang di Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, 22 Mei 2021. (Adhyasta D/detikcom)
Sisa-sisa pohon tumbang di Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, 22 Mei 2021. (Adhyasta D/detikcom)
Depok -

Sejumlah pohon tumbang di beberapa titik di Jl Ir H Juanda, Depok, Jawa Barat, saat hujan deras sore tadi. Kini tidak ada lagi pohon tumbang yang menutupi Jl Juanda meski badan jalan belum bersih sepenuhnya.

detikcom menelusuri Jl Juanda, Depok, pada Sabtu (22/5/2021), pukul 19.30 WIB. Sudah tidak ada lagi pohon besar yang menutupi jalan.

Pohon-pohon yang tumbang sudah disingkirkan ke pinggir jalan. Bahkan terlihat beberapa batang pohon yang baru saja dipotong petugas untuk memudahkan proses penyingkiran pohon dari jalan raya.

Meski demikian, daun hingga ranting kecil masih berserakan di tengah jalan. Bekas pohon tumbang itu tersebar di beberapa titik di Jalan Juanda dari dua arah, baik dari arah Cimanggis maupun Margonda Raya.

Meski Jl Juanda ini belum bersih sepenuhnya dari sisa pohon tumbang, belum ada petugas lagi yang terlihat mengevakuasi sisa-sisa pohon tumbang ini.

Sementara ini, lalu lintas di Jl Juanda dari Cimanggis arah Jl Margonda Raya macet. Kemacetan berlangsung sejak tadi sore.

Jl Juanda arah sebaliknya, yakni dari Jl Margonda Raya arah Cimanggis, tidak mengalami macet.

Peristiwa sebelumnya: