Anak Anggota DPRD Bekasi Bicara soal Hubungan dengan Korban Pencabulan

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Jumat, 21 Mei 2021 19:14 WIB
Anak anggota DPRD Bekasi, tersangka kasus pencabulan ABG berbaju tahanan
Anak anggota DPRD Bekasi, tersangka kasus pencabulan terhadap ABG, berbaju tahanan. (Adhyasta/detikcom)
Jakarta -

AT (21), anak anggota DPRD Kota Bekasi, buka suara soal hubungannya dengan ABG yang diduga dicabulinya. AT mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan korban, namun keduanya saling menyayangi.

Hal itu diungkap AT saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Mapolres Metro Bekasi. AT mengaku hubungannya dengan korban memang sudah dekat, tetapi tidak pacaran.

"Jadi karena saya dengan dia terlalu dekat, mungkin korban menganggap saya sebagai pacarnya. Tapi hubungannya memang sudah saling sayang-sayangan. Tapi saya selama ini saya nggak pernah ngucapin perasaan saya ke korban," ujar AT kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (21/5/2021).

Mengakui hubungan intim

AT juga mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan korban. Ia berdalih hubungan intim itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Ada (persetubuhan). Nggak pernah ada (penolakan). Sama-sama suka," ucapnya.

AT juga mengaku tinggal bareng korban di kosan. Ini, menurutnya, diketahui oleh orang tua korban.

"Iya, karena saya sama korban tinggal bareng. Orang tuanya tahu, karena pernah jemput dia ke kosan. Dan rumahnya korban juga nggak jauh dari kosan saya. Dan saya juga akrab dengan orang tua korban. Iya diizinkan (oleh orang tua korban)," sambung AT.

AT ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan ABG Bekasi. AT sudah dua kali panggil polisi, namun mangkir.

Polisi kemudian menetapkannya dalam daftar DPO. Dini hari tadi, AT menyerahkan diri ke polisi dengan diantar orang tuanya.

(mea/mea)