Round-Up

Misteri 4 Gadis Palembang Mendadak Sama-sama Hilang

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 21 Mei 2021 05:32 WIB
Palembang -

Empat gadis asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), hilang dalam waktu bersamaan. Kasusnya masih jadi misteri.

Kondisi ini membuat para orang tua khawatir. Mereka telah melaporkan kasus orang hilang ini ke Polda Sumsel.

Keempatnya bernama Yunita Malasari (17), Rohdia Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), dan Nadia Tri Agustina (16). Mereka tidak pulang sejak akhir pekan lalu.

"Sudah kami hubungi semua keluarga, tapi tidak ada. Kontak ke nomor WA-nya tapi di-read saja, dia balas WA kawannya cuma bilang 'alhamdulillah baik'," ujar Yuyun Rokiah (42), ibu Nina Donalia, kepada detikcom, Rabu (19/5/2021).

Yuyun mengatakan awalnya putrinya izin membeli makanan bernama model yang tak jauh dari rumah. Namun tak ada lagi kabar dari anaknya.

Keempatnya merupakan warga Jalan Sukakarya, Sukarami, Palembang. Dari keempat ABG tersebut, hanya dua orang yang membawa handphone, yaitu Nina Donalia dan Yunita Malasari.

Kondisi kampung kediaman 4 gadis asal Palembang yang hilang bersamaan. (Foto. Prima S/detikcom)Kondisi kampung kediaman 4 gadis asal Palembang yang hilang bersamaan. (Foto. Prima S/detikcom)

Mereka pergi tanpa membawa pakaian cadangan dan uang. Yuyun mengatakan putrinya sebenarnya tidak terlalu dekat dengan ketiga temannya.

Dia berharap anaknya pulang dalam kondisi selamat dalam waktu dekat. Yuyun mengatakan Nina adalah anak tunggal dan ayahnya sudah meninggal dunia.

"Nina anakku, pulang ya, Nak. Kalau Ibu meninggal, siapa lagi yang sama kamu nanti," kata sambil memegang foto anaknya.

Hal yang sama disampaikan beberapa ibu lainnya. Mereka berharap anaknya yang hilang saat ini dalam kondisi sehat dan bisa segera pulang kembali.

Bagaimana penelusuran polisi? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2