Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Jadi DPO Kasus Pencabulan!

Rahmat Fathan - detikNews
Rabu, 19 Mei 2021 19:39 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi (
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi (Fathan/detikcom)
Bekasi -

Polisi menetapkan AT (21), anak anggota DPRD Kota Bekasi, sebagai tersangka dalam kasus pencabulan. AT juga kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Tersangka saat ini DPO," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi kepada wartawan di kantornya, Jl Pramuka, Kota Bekasi, Rabu (19/5/2021).

Aloysius mengaku saat ini Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota tengah mengejar AT. Dia berharap jajarannya segera meringkus tersangka.

"Masih dicari. Sedang diupayakan untuk mengejar pelaku ini. Mudah-mudahan segera bisa didapatkan," ucapnya.

Selain itu, polisi telah meminta keluarga AT mengimbau tersangka menyerahkan diri. Dia pun memastikan akan menangkap AT secepatnya.

"Melalui keluarga, kita menyampaikan hal tersebut (agar AT menyerahkan diri). Kemudian juga kita melakukan pengejaran," kata Aloysius.

"Secepatnya kami akan melakukan penangkapan," tegas dia.

Seperti diketahui, pria berinisial AT (21), yang juga anak anggota DPRD Kota Bekasi, IHT, dilaporkan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Tindakan AT diketahui dilakukan kepada perempuan yang masih di bawah umur.

Polisi telah menetapkan AT sebagai tersangka. Kasus ini pun dinaikkan ke tahap penyidikan.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi saat dihubungi detikcom, Rabu (19/5/2021).

Halaman selanjutnya, simak respons orang tua korban soal penetapan tersangka AT