Viral Video ART Bengis Aniaya Majikan Lansia di Cengkareng Jakbar

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 18 Mei 2021 06:27 WIB
Viral ART aniaya ibu majikan (Screenshot video viral)
Foto: Viral ART aniaya ibu majikan (Screenshot video viral)
Jakarta -

Sebuah video menguras emosi, seorang perempuan asisten rumah tangga (ART) menganiaya majikannya yang sudah lanjut usia (lansia). Disebutkan peristiwa itu terjadi di rumah sang majikan di Perumahan Taman Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ada 3 potongan video yang beredar viral di media sosial. Pada potongan pertama, tampak seorang wanita lansia tengah duduk bersama 2 anak di meja makan.

Tidak jelas permasalahan apa yang terjadi di ruang makan tersebut. Awalnya terlihat, perempuan lansia yang disebut-sebut sebagai ibu dari majikan tiba-tiba diserang oleh ART yang sedang menggendong balita.

ART tersebut berusaha merebut ponsel lansia. Sampai kemudian, ada 2 orang perempuan lainnya di dalam rumah tersebut yang mencoba menengahi.

ART tersebut tampak tidak senang dan mencoba masuk ke dalam kamar. Dia juga hendak memukul ART lainnya dengan keranjang dan botol galon air mineral.

Dalam potongan video lainnya, terlihat si pelaku kian agresif. Dia kembali mengambil galon air mineral dan mencoba memukulkan ke seorang perempuan paruh baya.

Peristiwa itu disebutkan terjadi pada tanggal 15-16 Mei 2021. Pelaku bernama Neneng Nurhayati (34) itu disebutkan telah diamankan di Polsek Cengkareng.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cengkareng Kompok Egman mengaku akan mengecek terlebih dahulu kebenaran video tersebut.

"Kami cek dulu ya. Besok ya," ujar Egman saat diminta konfirmasi, Selasa (18/5/2021).

Lihat juga video 'Viral TKW Asal Polman Curhat Disiksa Majikan di Bahrain':

[Gambas:Video 20detik]



(man/mei)