Round-Up

4 Fakta Penangkapan 2 Pria di Kasus Perampokan dan Pemerkosaan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 17 Mei 2021 22:32 WIB
Polisi tangkap 2 pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi
Foto: Polisi tangkap 2 pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Kasus perampokan dan pemerkosaan ABG di Bekasi Barat, Kota Bekasi, mulai menemukan titik terang. Dua orang yang terlibat dalam itu ditangkap polisi.

Perampokan disertai pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 15 Mei 2021 subuh. Saat itu korban sedang main TikTok di ruang tengah, tiba-tiba dihampiri pelaku yang langsung memperkosanya.

Polda Metro Jaya mengklaim dua orang pelaku ditangkap 24 jam setelah kejadian. Namun, keduanya bukan pelaku utama, melainkan berperan membantu tersangka utama dalam aksi perampokan disertai pemerkosaan itu.

"Ada dua kita amankan. Aktor utamanya saat ini kita lakukan pengejaran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/5/2021).

Aktor utama perampokan dan pemerkosaan adalah Rangga Tias Saputra (27). Saat ini Rangga masih diburu polisi.

Yusri mengungkap dua pelaku yang ditangkap adalah RP dan AH. Salah satu pelaku, AH, ditangkap karena menadah barang hasil perampokan.

"Polres Bekasi dan Polda Subdit 4 Jatanras lidik kurang dari 24 jam, pelaku kita amankan. Ada dua orang kita amankan saat ini, inisialnya RP dan AH," katanya.

Perampokan dilaporkan terjadi pada Sabtu (15/5/2021) di pagi buta, ketika ibunya sedang tidur di kamar dan ayahnya sedang bekerja. Saat kejadian, korban sedang bermain TikTok di ruang tengah.

Simak video 'Perampok dan Pemerkosa ABG di Bekasi Masih Buron'

[Gambas:Video 20detik]



Polisi mengungkap sejumlah fakta terkait penangkapan RP dan AH ini. Simak di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3