Aktor Utama Perampokan yang Perkosa ABG di Bekasi Masih Diburu

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 17 Mei 2021 14:16 WIB
Polisi tangkap 2 pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi
Polisi menangkap dua pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi. (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Polisi menangkap dua pelaku yang diduga terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Saat ini polisi masih mengejar pelaku utama yang memperkosa gadis 15 tahun.

"Ada dua kita amankan. Aktor utamanya saat ini kita lakukan pengejaran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/5/2021).

Yusri mengungkap dua pelaku yang ditangkap adalah RP dan AH. Salah satu pelaku, AH, ditangkap karena menadah barang hasil perampokan.

"Polres Bekasi dan Polda Subdit 4 Jatanras lidik kurang dari 24 jam, pelaku kita amankan. Ada dua orang kita amankan saat ini, inisialnya RP dan AH," katanya.

Perampokan dilaporkan terjadi pada Sabtu (15/5/2021) di pagi buta, ketika ibunya sedang tidur di kamar dan ayahnya sedang bekerja. Saat kejadian, korban sedang bermain TikTok di ruang tengah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo menyebutkan pelaku tiba-tiba masuk dan memperkosa korban yang sedang main TikTok.

"Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras," kata Hery kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Pelaku diduga masuk lewat lubang ventilasi di bagian belakang rumah. Polisi sempat mengerahkan anjing pelacak untuk menyusuri pelaku.

Dalam kejadian ini, pelaku mengambil dua unit ponsel dan dompet korban.

Lihat juga video 'Polisi Tangkap Kakak-Adik Spesialis Perampokan Rumah Mewah di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)