Round-Up

Geger Perampok Perkosa ABG Bekasi Saat Main TikTok

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 16 Mei 2021 07:14 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Aksi perampokan di sebuah rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, membuat geger warga. Pelaku tidak hanya merampas barang berharga, tetapi juga memperkosa korban seorang gadis berusia 15 tahun.

Perampokan dilaporkan terjadi pada Sabtu (15/5/2021) di pagi buta. Kasus tersebut kini tengah diselidiki aparat Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo menyebutkan pelaku tiba-tiba masuk dan memperkosa korban yang sedang main TikTok.

"Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras," kata Hery kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Polisi melakukan visum terhadap korban untuk mendalami kejadian tersebut. Polisi kini tengah mengumpulkan fakta-fakta di lapangan.

"Nanti kita akan cek lebih lanjut terkait visum. Apakah ada luka juga. Kemudian kita juga masih menggabungkan data di lapangan dan kondisi riilnya," katanya.

Dari hasil olah TKP ditemukan adanya noda darah pada seprai. Noda darah juga terdapat pada pakaian korban.

"Korban diancam akan dibunuh dan diperkosa. Dari TKP kita berhasil mengamankan seprai yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga," imbuhnya.

Dilacak Unit K9

Dalam proses olah TKP tersebut, polisi juga mengerahkan anjing pelacak dari Unit K9 untuk menelusuri jejak pelaku. Dari hasil pelacakan K9, pelaku kabur lewat bagian belakang rumah korban yang berdekatan dengan jalan tol.

"Sementara tadi dari hasil dari pengecekan memang mengarah ke bagian belakang rumah, yang kebetulan di situ adalah kebun, yang kemudian menyambung dengan area seputaran jalan tol," kata Heri.

Polisi tidak menutup kemungkinan pelaku kabur ke arah jalan tol. Apalagi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB yang mana di depan rumah korban sudah mulai banyak warga yang beraktivitas.

"Bisa dimungkinkan seperti itu. Kalau kita lihat di bagian depan ini kan situasinya ramai ya, mungkin sekitar jam 5 pagi sudah banyak warga yang aktivitas. Sehingga dimungkinkan pelaku memang kabur melalui pintu belakang," imbuhnya.

Halaman selanjutnya, pelaku membawa kabur ponsel dan dompet

Simak juga 'Dua Perampok Rumah Mewah dan Penyekap ART di Makassar Didor!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3