Cerita Korban Syok Gegara Direkam Diam-diam Saat Mandi di Hotel Bobobox

Danu Damarjati - detikNews
Jumat, 14 Mei 2021 12:26 WIB
Bobobox, startup pengelola jaringan hotel kapsul berinovasi di tengah gempuran pandemi COVID-19. Bobobox menghadirkan dua lokasi penginapan baru yang didukung Internet of Things (IoT).
Foto ilustrasi, tidak berhubungan dengan berita. (Bobobox)
Jakarta -

Perekaman diam-diam di kamar mandi salah satu hotel kapsul di Jakarta Pusat, Bobobox, telah membuat korban syok. Bagaimana tidak kaget? Ada tangan muncul menggenggam ponsel pintar saat korban sedang telanjang!

"Gue (saya) sebagai cowok syok karena baru pertama kalinya merasakan jadi korban pelecehan di tempat publik," kata korban sebagaimana yang dia ungkapkan lewat cuitan di Twitter, dikutip detikcom atas seizin korban.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/5) kemarin, di kamar mandi hotel kapsul tersebut. Kamar mandi itu bertipe shared bathroom atau kamar mandi yang bisa digunakan secara massa dengan sekat-sekat tembok pemisah bilik.

Pada 10.30 WIB pagi, korban mulai masuk ke kamar mandi. Dia mendengar ada langkah kaki, meski tidak curiga. Namun, langkah kaki itu terdengar seperti bolak-balik di sekitarnya.

Si korban lantas melanjutkan aktivitas mandinya. Tiba-tiba, dia melihat ada tangan yang muncul dari celah atas dinding bilik.

"Benar saja pas beberapa detik gue kecolongan momen, eh gue langsung refleks nengok ke belakang atas itu, literally ada tangan! Sambil megang handphone warna biru tua yang gue nggak tahu mereknya dan blitz-nya nyala! Sambil diayunin ke kanan kiri buat ambil angle yang pas!" kata dia.

Selanjutnya, korban gemetaran:

Tonton juga Video: Tips Aman dari Pelecehan Seksual di Internet ala Cinta Laura

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2