Terpeleset Saat Cari Ikan di Setu Mangga Bolong Jaksel, Bocah Tewas

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 11 Mei 2021 11:33 WIB
Ilustrasi
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang anak bernama Revi Putra Albasir (9) ditemukan meninggal dunia di Setu Mangga Bolong, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Revi ditemukan tewas setelah tenggelam saat mencari ikan.

Peristiwa itu bermula saat Revi dan beberapa temannya bermain mencari ikan di lokasi, Senin (10/5) kemarin. Nahas, Revi terpeleset dan jatuh ke dalam lumpur setu tersebut.

"Anak lagi main sambil nyari ikan di pinggiran Setu Mangga Bolong terpeleset jatuh ke lumpur tanpa diketahui teman-temannya," kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Herbert Plider Lumban Gaol dalam keterangannya, Selasa (11/5/2021).

Petugas awalnya mendapatkan laporan adanya anak kecil tenggelam pada pukul 16.30 WIB. Enam personel damkar kemudian diterjunkan ke lokasi.

Setelah 15 menit pencarian, Revi berhasil ditemukan. Namun saat ditemukan, anak 9 tahun tersebut telah dalam keadaan meninggal dunia.

"Ditemukan sudah meninggal dunia," ungkap Herbert.

Pihak damkar bekerja sama dengan Polsek Jagakarsa melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Olah TKP tersebut menyimpulkan korban meninggal akibat terpeleset, tanpa ada unsur pidana lainnya.

"Setelah dilakukan investigasi dari Polsek Jagakarsa, korban dibawa dengan ambulans masjid ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum," pungkas Herbert.

(ygs/mea)