Round-Up

Kali Kedua James Arthur Kojongian Diviralkan Urusan Selingkuhan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 11 Mei 2021 07:56 WIB
Beredar foto diduga Waka DPRD Sulut sedang bersama selingkuhan di sebuah restoran (Dok istimewa)
Foto: Beredar foto diduga Waka DPRD Sulut sedang bersama selingkuhan di sebuah restoran (Dok istimewa).
Manado -

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian kembali viral di media sosial terkait urusan selingkuhan. Kali ini, beredar foto yang menyebut dirinya tengah berada di sebuah kafe di Kota Manado bersama wanita selingkuhannya.

Dari foto yang beredar seperti dilihat detikcom, James tampak sedang bersama tiga orang rekannya di sebuah restoran. Terlihat ia semeja dengan salah satu gadis yang duduk hampir tak berjarak dengan James.

Tak hanya itu, di atas meja juga terlihat sejumlah botol minuman keras. Foto tersebut mendadak viral dan sontak ikut menyita perhatian warga Sulut. Bahkan, tak sedikit warganet yang membagikan foto itu di beberapa grup Facebook serta Instagram.

"Kayanya saya tahu tempat mangkal mereka berdua. Ah bodoh amat," tulis salah satu akun Facebook yang mengunggah foto viral tersebut.

James yang dimintai konfirmasi terkait foto viral itu langsung membantah. Dia menyebut pria dalam foto viral itu bukan dirinya.

Itu bukan saya," kata James ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (9/5).

Tak hanya itu, Jemes juga menyebut bahwa foto itu sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan informasi yang tidak benar. "Hoaks yang dimainkan," tegasnya.

Lihat juga video 'Kades di Pasuruan Digerebek Suami Sedang Berduaan dengan Staf Desa':

[Gambas:Video 20detik]



Istri James, Michaela Elsiana Paruntu juga angkat bicara terkait foto viral itu. Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2