detikcom Do Your Magic

Tunggu Aspal, Perbaikan Kerusakan Jl Tegar Beriman Belum Lanjut Lagi

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 05 Mei 2021 13:21 WIB
Jl Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, 5 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, 5 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kabupaten Bogor -

Kerusakan Jl Tegar Beriman di Kabupaten Bogor tengah dalam proses perbaikan. Namun siang ini, pengerjaan perbaikan jalan nampak belum diteruskan lagi.

Ruas Jl Tegar Beriman yang rusak berada di sisi arah Kantor Bupati Bogor atau tepatnya berada di seberang SPBU Bambu Kuning. Pantauan detikcom di lokasi pada Rabu (5/4/2021) sekitar pukul 11.35 WIB, terlihat lubang di jalan tersebut belum mendapat perbaikan.

Lubang tersebut hanya ditambal oleh bebatuan agar rata dengan permukaan jalan. Kondisi ini tidak ada bedanya dengan pantauan detikcom pada Senin (3/5) atau dua hari lalu. Lokasi kerusakan jalan ini berada sekitar 1,9 km dari Kantor Bupati Bogor.

Jl Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, 5 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, 5 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Siang ini terlihat tidak ada pekerjaan yang dilakukan oleh petugas perbaikan jalan. Alat berat berupa penggilas (stum/stump) yang biasa digunakan untuk merapikan aspal terparkir di depan Istana Alumunium, atau sekitar 350 meter dari lokasi lubang jalan yang pernah mengakibatkan kecelakaan pekan lalu.

Cuaca di lokasi terpantau cerah pada siang ini. Terlihat ada tujuh pekerja perbaikan jalan yang bersiaga di pinggir jalan, sebagian mengenakan sepatu bot, meskipun pekerjaan belum mulai lagi sampai berita ini diunggah.

Selanjutnya, pekerja menunggu datangnya aspal hot mix:

Selanjutnya
Halaman
1 2