Round-Up

Ngeri Aksi Teh Icha Atraksi Bareng King Cobra

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 02 Mei 2021 03:26 WIB
Icha Bersama Ular King Cobra
Foto: Icha Bersama Ular King Cobra (Dok Pribadi)

Alasan Icha Tertarik dengan King Cobra

Lalu, sebenarnya apa alasan Icha tertarik dengan ular king Cobra?

"Alasannya karena dari kecil udah hobi sama reptil, terutama ular kan dari kecil dibiasain main reptil, penasaran gitu, karena apa ya king cobra tuh dilihat gagah, keren, makanya pingin banget belajar king cobra sampai bisa interaksi dan sedeket itu, Icha berpikir ini king cobra ganas, tapi kalau dirawat gimana sih ke kitanya, penasaran sama pengen belajar juga sih," katanya.

Icha memiliki banyak ular dengan berbagai jenis. Ular yang dia pelihara diantaranya 4 ular king cobra, dan ular piton yang jumlahnya lebih dari 5 dengan berbagai jenis.

"King cobra ada 4, piton ada banyak lebih dari 5, pitonnya juga ada macam-macam ada normal, ada albino juga," katanya.

Icha juga memastikan ular yang ada bersamanya itu dalam kondisi terawat dan sehat. Dia juga memastikan taring dan bisa king cobra itu masih ada.

"King cobra nggak bisa diambil racunnya karena dia punya kalenjar, taring kita masih aman nggak ada pangkur-pangkur, karena kalau dipangkur gitu kasihan ularnya, kita sama aja menyiksa hewan dia nggak bisa makan, bisa sampai mati juga kalau taringnya dipotong, buat king cobra empat-empatnya yang saya punya aman, ori semua," tegas Icha.

Halaman

(zap/isa)