detikcom Do Your Magic

Jl Inspeksi Kalimalang Sudah Lama Rusak, Warga Menanti Perbaikan Jalan

Afzal Nur Iman - detikNews
Jumat, 30 Apr 2021 11:44 WIB
Jl Inspeksi Kalimalang dekat Kompleks Depkes I, Bekasi, telah lama rusak. Warga berharap perbaikan. 30 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Inspeksi Kalimalang dekat Kompleks Depkes I, Bekasi, telah lama rusak. Warga berharap perbaikan. 30 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Jl Inspeksi Kalimalang di Jatibening, Bekasi, sudah lama rusak. Warga setempat terus berharap jalan rusak tersebut diperbaiki.

"Rusaknya sudah lama ini, sudah disurvei-survei tapi belum diperbaiki juga," kata salah satu warga setempat, Sumirah, saat ditemui di sekitar lokasi, Jumat (30/4/2021).

Jl Inspeksi Kalimalang dekat Kompleks Depkes I, Bekasi, telah lama rusak. Warga berharap perbaikan. 30 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Sumirah (Afzal Nur Iman/detikcom)

Kerusakan jalan ada di dekat Kompleks Depkes I. Meski disebut bukan jalan utama, menurut Sumirah, jalan tersebut cukup penting. Jalan ini juga selalu ramai oleh pengendara yang ingin menuju Jakarta.

"Penting, penting sekali ini jalan, banyak orang yang lewat sini, karena di sana selalu macet," katanya sambil menunjuk Jl KH Noer Ali yang dianggap selalu macet.

Di dekat jalan tersebut juga terdapat permukiman warga. Jalan ini menjadi akses utama untuk ke permukiman tersebut. Kata Sumirah, warga sekitar kerap mengeluhkan jalan yang rusak kepada petugas proyek Tol Becakayu atau petugas yang kerap meninjau kerusakan jalan tersebut.

"Saya juga sering bilang ke mereka, katanya entar juga dibenerin," kata dia.

Warga yang lain mengungkapkan keluhannya ketika melewati jalan tersebut. Menurutnya, jalan yang rusak cukup panjang membuat tidak nyaman.

"Ya kurang enaklah, panjang sampai Kincan, iya 300 meter-lah," kata warga bernama Nurul Hikmah, yang sedang di lokasi.

Jl Inspeksi Kalimalang dekat Kompleks Depkes I, Bekasi, telah lama rusak. Warga berharap perbaikan. 30 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Nurul Hikmah (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, warga khawatir ada yang celaka:

Selanjutnya
Halaman
1 2