Jl Inspeksi Kalimalang Ini Rusak, Bekasi Koordinasi ke Pihak Tol Becakayu

Afzal Nur Iman - detikNews
Jumat, 16 Apr 2021 14:44 WIB
Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Bekasi -

Pemerintah Kota Bekasi akan berkoordinasi dengan pihak proyek Tol Becakayu untuk perbaikan jalan rusak di kolong tol tersebut. Jalan yang rusak berada di Jl Inspeksi Kalimalang, di depan Komplek Depkes I, Jatibening, Bekasi.

"Yang depan Depkes kemarin, kita akan sounding ke pihak KKDM untuk perbaikannya," kata Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas Mina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Eka Chorid saat dihubungi, Jumat (16/4/2021).

Pihak KKDM atau PT Kusuma Kresna Diandra merupakan pemegang konsesi proyek Tol Becakayu. Pemkot Bekasi akan menyurati pihak KKDM setelah peninjauan kerusakan jalan di lokasi tersebut.

"Area kerusakan akan kami survei untuk selanjutnya berkoordinasi dengan pihak KKDM via surat," jelasnya.

Kerusakan di jalan tersebut memang bisa terbilang parah. Kerusakan juga terbentang sekitar 200 meter di jalan tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (13/4) pukul 09.30 WIB, terlihat salah satu lubang jalan yang tergenang air. Sepanjang hampir 200 meter jalan tersebut, terlihat ada beberapa lubang.

Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Inspeksi Kalimalang di dekat kompleks Depkes 1, Jatibening, Bekasi, rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, kondisi kerusakan jalan:

Tonton juga Video: Dulu Bak 'Kolam', Kini Jl Raya Industri Sudah Diperbaiki

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2