ADVERTISEMENT

detikcom Do Your Magic

Korban Lubang Jl Tegar Beriman: Terjungkal dari Motor, Kaki Berdarah

Danu Damarjati - detikNews
Kamis, 29 Apr 2021 12:56 WIB
Kerusakan Jl Tegar Beriman di Kabupaten Bogor, 29 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kerusakan Jl Tegar Beriman di Kabupaten Bogor, 29 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, pemuda yang selalu naik motor bolak-balik arah Kabupaten Bogor-Jakarta ini tak bisa berdiri. Dia digotong oleh warga setempat ke pinggir jalan.

"Sakit banget. Sela-sela kelingking kaki saya sobek," kata dia menunjukkan banyak darah yang mengucur dari lukanya.

Jl Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor berlubang, padahal jalan tersebut dekat dengan Kantor Pemkab Bogor.Jl Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor berlubang, padahal jalan tersebut dekat dengan Kantor Pemkab Bogor. Foto: Afzal Nur Iman

Kemudian, dia dijemput saudaranya pergi dari lokasi ini karena tak bisa lagi naik sepeda motor dengan segera.

"Sempat setelah saya jatuh dan menunggu jemputan, saya mendengar lagi ada pengendara yang berteriak 'Ya Allah!' dengan suara 'bruk!' Tapi dia tidak jatuh," imbuhnya.

Jl Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor berlubang, padahal jalan tersebut dekat dengan Kantor Pemkab Bogor.Jl Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor berlubang, padahal jalan tersebut dekat dengan kantor Pemkab Bogor. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Lokasi lubang berada di seberang SPBU Bambu Kuning. Bila diukur dengan Google Map, jarak antara kerusakan Jl Tegar Beriman ini ke Kantor Bupati Bogor adalah 1,9 km.

Tak hanya satu lubang, tapi ada sejumlah lubang di sini. Ada empat lubang cukup besar. Kedalamannya sekitar 10 cm dengan diameter sekitar 50-70 cm, bervariasi. Jika hujan tiba, lubang jalan tersebut tertutup genangan.

Tonton juga Video: Protes Jalan Rusak, Warga Kendari Tanam Pohon Pisang-Taruh Batu

[Gambas:Video 20detik]





(dnu/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT