5 Remaja Digerebek Sekamar di Wisma Makassar, Ada Wanita Setengah Bugil

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 27 Apr 2021 14:45 WIB
Makassar -

Lima remaja, terdiri atas dua wanita dan tiga laki-laki, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), digelandang ke kantor polisi setelah digerebek sekamar dalam sebuah wisma. Salah satu remaja wanita bahkan dalam kondisi setengah bugil saat polisi datang.

Kelima muda-mudi tersebut diamankan di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Karampuang, Panakkukang, Makassar, siang tadi. Mereka yang diamankan ialah wanita inisial NRA (16) dan R (16). Sementara itu, tiga remaja pria berinisial S (18), S (17), dan M (18).

"Ini yang satu kamar ada lima orang, dua perempuan dan tiga laki-laki, duduk-duduk ji ia, tapi satu perempuan setengah bugil," kata Bhabinkamtibmas Karampuang Bripka Syahri kepada wartawan, Selasa (27/4/2021).

Bripka Syahri mengatakan kelima muda-mudi itu mengaku berkumpul di kamar penginapan karena salah seorang dari mereka sedang berulang tahun.

"Cuma yang jadi masalah identitasnya tidak ada. Apalagi ini COVID, bulan suci Ramadhan lagi, sementara makan di dalam," katanya.

Kelima muda-mudi ini juga mengaku tak pacaran. Namun polisi menemukan alat tes kehamilan milik salah satu remaja putri tersebut hingga ikut diamankan.

"Tidak ada ji yang pacaran di situ, berteman ji. Ada alat tes (alat tes kehamilan) didapat," jelas Syahri.

Kini polisi akan memanggil orang tua masing-masing muda-mudi ini. Pasalnya, ada salah seorang remaja putri yang sudah berminggu-minggu tidak pulang ke rumahnya.

"Ternyata ada salah satu itu yang sudah 3 minggu tidak pulang ke rumahnya," pungkas Syahri.

(hmw/nvl)