Round-Up

Babak Baru Ketua DPRD Pasbar Digerebek Bareng Wanita di Kantor Gerindra

Tim detikcom - detikNews
Senin, 26 Apr 2021 22:05 WIB

Majelis Kehormatan Partai Gerindra juga mengusulkan agar Parizal diberhentikan sebagai ketua DPC Gerindra Pasaman Barat.

Sidang ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade. Andre dipanggil untuk memberikan keterangan terkait pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Parizal Hafni.

"Saya pada hari Senin ini diperiksa oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra dan juga telah mengikuti sidang. Saya dipanggil sebagai Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat untuk dimintai keterangannya dan diminta untuk mendengarkan pembacaan keputusan terhadap permasalahan yang dialami Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat di DPP Partai Gerindra," kata Andre.

Andre menjelaskan bahwa Majelis Kehormatan Partai Gerindra telah memutuskan Parizal Hafni dianggap telah melanggar kode etik dan aturan partai.

"Dan hari ini Majelis Kehormatan Partai Gerindra juga telah memberikan keputusan atas dugaan pelanggaran kode etik yang dialami oleh saudara PH selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat dan juga Ketua DPRD Pasaman Barat," ungkap Andre.


(isa/eva)