Mayat Wanita Tanpa Busana-Penuh Luka Ditemukan di Kebun Sawit Riau

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 26 Apr 2021 10:36 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi mayat/Thinkstock
Pekanbaru - Seorang wanita, Suryati (30), ditemukan tewas di area kebun sawit di Indragiri Hulu, Riau. Wanita itu ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dan tubuh penuh luka-luka.

Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aiptu Misran mengatakan korban awalnya pamit untuk mengutip berondolan (buah sawit) di kebun, Sabtu (24/4/2021). Sementara itu suaminya, Darma ikut pergi panen di lokasi berbeda.

"Korban ini pamit cari berondolan, suaminya panen sawit di area yang sama. Tapi beda lokasinya," kata Misran saat dimintai konfirmasi, Senin (26/4/2021).

Selesai panen, suami korban kembali ke rumah di Desa Pauh Ranap, pukul 16.00 WIB. Namun korban belum ada di rumah dan tidak seperti biasanya.

"Suami korban pergi untuk mencari korban ke dalam kebun sawit. Sekitar Pukul 16.30 WIB, korban ditemukan meninggal dunia di kebun sawit," kata Misran.

Korban ditemukan tewas di lokasi dalam keadaan tanpa busana dan ada luka di bagian kepala. Luka diduga bekas pukulan benda keras.

"Dari penemuan itu warga melaporkan ke Polsek Peranap. Langsung jajaran Polsek mendatangi lokasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Misran.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, sepatu dan kaos kaki kerja korban masih terpasang, namun baju dan celananya tidak.

"Korban masih pakai sepatu dan kaos kaki. Tapi pakaian tidak, ini yang kemudian oleh penyidik disimpulkan sementara korban ini dibunuh, ada luka pukulan juga," katanya.

Misran belum menjelaskan apakah ada dugaan kalau korban sempat diperkosa sebelum tewas. Pemeriksaan masih dilakukan.

"Belum bisa dipastikan (korban diperkosa). Masih diperiksa, masih dikumpulkan alat bukti di lokasi dan keterangan saksi-saksi," katanya.

Lihat juga video 'Geger Penemuan Mayat Wanita di Kebun Dekat Makam Keramat Puncak Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/haf)