Dalih Bercanda, Pria Bogor Pelaku Banting Bocah ke Sawah Minta Maaf

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 22 Apr 2021 17:32 WIB
Ilustrasi bullying
Ilustrasi (Thinkstock)
Bogor -

Pelaku perundungan yang membanting-banting bocah laki-laki ke sawah di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, meminta maaf. Pelaku berdalih aksi perundungan itu cuma bercanda.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pihaknya sudah menemui kedua belah pihak terkait kejadian ini. Keluarga korban dan pelaku sudah sepakat untuk berdamai setelah pelaku menyampaikan permintaan maaf ke keluarga korban.

"Jadi tidak ada laporan selanjutnya, jadi mereka sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan," kata Harun dalam video yang diterima detikcom, Kamis (22/4/2021).

Harun menambahkan, para pelaku sudah meminta maaf atas kejadian itu. Mereka mengaku hanya bercanda.

"(Motif) kalau penyampaian korban maupun pelaku mereka bercanda. Keluarga anak menerima dan pihak pelaku meminta maaf dan sudah bertemu di antara mereka," katanya.

Secara terpisah, Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Imran juga mengatakan bahwa kasus itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. Fadli kemudian memperlihatkan surat pernyataan permintaan maaf itu kepada detikcom.

Dalam surat pernyataan itu, Ajat Sudrajat (29) mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

"Permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan menyesal atas tindakan saya yang dinilai kelewatan baik kepada E (korban) dan keluarga besarnya maupun kepada khalayak umum," tulis Ajat Sudrajat dalam surat pernyataannya.

Permintaan maaf tersebut disaksikan oleh orang tua korban, dan aparatur desa dan kelurahan.

Simak juga video 'Sepekan Hilang, Bocah di Sukabumi Diduga Diculik Pemulung yang Ngaku Gamer':

[Gambas:Video 20detik]



Simak pernyataan lengkap pelaku di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2